Aksi Polsek Cisaat Sukabumi Bagikan Takjil di Program BATASA

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota kembali memperlihatkan aksi humanis saat membagikan makanan takjil kepada warga yang beraktifitas di kawasan Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/03/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan Polsek Cisaat menjelang waktu puasa tersebut disambut antusias warga yang tengah ngabuburit di kawasan Jalan Raya Cisaat dan Alun-alun Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Terpisah, Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman mengatakan pembagian takjil yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan salah satu program inovatif Polres Sukabumi Kota di bulan suci Ramadhan 1444 H yaitu BATASA (Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa).

“Kegiatan ini merupakan salah satu program inovatif Polres Sukabumi Kota di bulan Ramadhan kali ini yaitu BATASA yang turut dilaksanakan juga oleh Polres dan seluruh Polsek Jajaran,” kata Kompol Deden kepada awak media.

“Semoga program ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.” pungkasnya.

(Azhari M)