Aksi Pencurian Spion Mobil di Tangerang Terekam CCTV

Aksi pencurian kaca spion mobil di Sukasari Tangerang terekam kamera pengawas CCTV. (Foto Tangkapan Layar Video)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Aksi pencurian kaca spion mobil terekam kamera pengawas (CCTV) di Jalan Sukabakti 4 Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Jum’at (2/4/2021) dini hari sekitar pukul 02.52 WIB dini hari.

Saat beraksi tampak dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matic, salahsatunya turun dan berjalan ke sisi lain mobil dan mematahkan kaca spion mobil Avanza type G milik AM yang terparkir di depan rumahnya.

Dari kesaksian warga, Akbar mengatakan saat dirinya tengah di teras rumah mendengar ada suara patahan, hingga dirinya bersama adik si pemilik mobil keluar untuk mengecek asal suara tersebut.

“Posisi lagi ngobrol di teras rumah, ngedenger suara bretek (suara patahan-red) langsung keluar, gak taunya dia udah ngegas kenceng (pelaku kabur -red),” kata Akbar.

Lanjut jelas Akbar, dirinya segera mengeluarkan motor dan langsung berusaha mengejar para pelaku pencuri spion, namun kehilangan jejak.

“Saya kejar tapi gak ketemu, kemungkinan dia lewat jalan ke arah kavling, itu ujung jalan biasanya di portal tapi semalam kebuka, dari situ Langsung lapor polisi ke Polsek Tangerang” jelas Akbar Jumat sore.

Berikut video rekaman CCTV yang didapat cybernewsnasional.com.

(Ups)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.