Aksi Humanis Polwan, Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota bagikan puluhan paket nasi kotak kepada masyarakat yang beraktifitas di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (2/12/2022).

Aksi humanis yang dilakukan sejumlah Polisi Wanita tersebut merupakan rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polres Sukabumi Kota sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Hari ini kami Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang beraktifitas atau yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Sukabumi,” ujar Kasubbag Binkar SDM Polres Sukabumi Kota, AKP Sarmiyatiningsih kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Polres Sukabumi Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ada di wilayah Kota Sukabumi sekitarnya,” sambungnya.

Diketahui, sedikitnya 100 buah nasi kotak dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada masyarakat, mulai dari pejalan kaki hingga sopir angkutan kota yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Kota Sukabumi.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.