AKP Edy Suprayitno: Meraih Gelar Doktor Berkat Doa Orangtua dan Support Teman-teman

Gelar Doktor-Cybernewsnasional.com

Tangerang, Cybernewsnasional.com- Setelah melalui perjuangan yang panjang, AKP Edy Suprayitno pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1977 ini lulus meraih gelar Doktor dengan predikat sangat memuaskan di Fakultas Hukum Universitas Borobudur (Unsur) Jakarta Timur.

AKP Edy Suprayitno Personel Kepolisian Tangerang Kota, Polda Metro Jaya yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pakuhaji Tangerang Kota.

“Alhamdulilah saya panjatkan kepada Allah SWT, hari ini hari yang sangat berbahagia, saya seperti mimpi bisa menyelesaikan program doktor dengan predikat sangat memuaskan,” kata Edy, saat usai sidang gelarnya di Universitas Borobudur, Rabu (4/3/2020).

Edy Suprayitno-Cybernewsnasional.com

Edy Suprayitno menuturkan, gelar yang diraih pada hari ini berkat doa orangtua, keluarga dan support teman-teman dan para sahabatnya.

Tak hanya itu, Edy juga mampu menjawab semua pertanyaan dan memaparkan disertasinya di depan para penguji.

Edy membuat disertasi dengan judul “Penggunaan Justice Collaborator Sebagai Tindakan Hukum Alternatif Dalam Memerangi Kejahatan Terorganisir Narkotika” dengan harapan kedepan dapat memberantas Narkotika di Indonesia.

“Semoga ilmu dan disertasi yang saya buat mengenai tindak pidana Narkotika, kedepannya dapat memberantas Narkotika di Indonesia, juga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkasnya.

(Ind)

 141 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan