Akibat Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Separator Jalan.

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Akibat rem blong, sebuah truk kontainer bermuatan kosong arah Bogor dengan nopol B 9265 QB yang dikemudikan Andi menabrak separator (pembatas) jalan. Kemudian truk tersungkur kearah kanan jalan di Jalan Kadupugur Cicantayan, Jumat (14/01/2022) sekira pukul 21 : 00 wib malam.

Insiden tersebut mengakibatkan gangguan pada pengguna jalan yang lain. Arus lalu lintas padat merayap dijalan raya Kadupugur Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Akibat Rem Blong, Truk Kontainer Nabrak Pembatas Jalan.
Rem Blong, Truk Kontainer Nabrak Pembatas jalan akibatkan lalin jalan Kadupugur macet.

Lalu lintas yang padat mulai bisa terurai normal setelah kedatangan petugas lalu lintas dari kepolisian untuk mengatur jalan.

Briptu Rio Petugas Satlantas Polsek Cibadak mengatakan, kejadian bermula ketika supir (Andi) menginjak rem truk yang ternyata blong.

“Karena kaget rem blong sehingga spontan sopir mengarahkan laju mobil ke seberang kanan jalan. Mobil melaju menabrak pembatas jalan, hal itu berakibat bagian depan truk mengalami kerusakan,” ujar Rio.

Rio juga menegaskan, atas kejadian ini dihimbau kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Cek kondisi kelayakan kendaraan dan kesiapan berkendara.

“Jika ada beberapa bagian yang dirasa kurang normal agar diperhatikan,”kata Polantas tersebut.

Rio mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, hanya kerusakan mobil yang menghantam pagar pembatas jalan.

“Utamakan selamat, ingat keluarga menanti dirumah. Tetap fokus, waspada, kalau ngantuk jangan memaksakan diri,” pungkas Rio. (Azhari Muhtar).

 613 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.