Akhiri Masa Reses, Kang Yudha Serap Aspirasi Warga Dua Desa dan Bagikan Sembako

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COMUsai pelaksanaan Reses terakhir di dua desa, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara lakukan kunjungan ke lokasi bencana longsor dan memberikan bantuan 100 paket sembako pada warga yang membutuhkan, Minggu (27/11/2022).

Lokasi dua desa pelaksanaan reses tersebut adalah Desa Perbawati dan Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Sebelum ke Desa Sukajaya, Yudha menggelar temu kader Partai Gerindra di Desa Warnasari dan diskusi dengan Kades Warnasari sekaligus tinjau lokasi longsor di Sala Awi RW 04 Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi.

“Alhamdulillah setelah kita tinjau kesana ada respon baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi untuk segera dilakukan cepat tanggap pembetulan dilokasi longsor tersebut,” kata Legislator Jajawai dari Fraksi Gerindra tersebut.

Sementara itu, di Desa Sukajaya, Yudha berpesan semoga Desa Sukajaya maju terus dan menjadi Desa Pelopor di Kecamatan Sukabumi serta bisa menginisasi desa-desa yang lain ikut mengikutinya.

Ternyata pria yang karib disapa kang Yudha tersebut mempunyai cerita lain di Desa Sukajaya.

“Saya pernah meresmikan BUMDES di Desa Sukajaya, dan BUMDES ini merupakan salah satu yang terbaik. Mudah mudahan ini berkesinambungan agar bisa menopang ekonomi masyarakat,” ungkap Kang Yudha.

(A Zazuli)

 3,055 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.