AKBP Ganda M. H Saragih Resmi Jabat Waka Polresta Balam

Wakapolres-Cybernewsnasional.com

BANDAR LAMPUNG, MCNN – Sempat kosong jabatan Waka Polresta Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya pimpin upacara serah jabatan Waka Polresta Bandar Lampung kepada AKBP Ganda M.H Saragih, yang sebelumnya menjabat Wadir Samapta Polda Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Balam berharap, AKBP Ganda yang kini menjabat sebagai Waka Polresta Balam, dalam mengemban amanah kedepannya, mampu memberikan kontribusi yang positif dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, dapat lebih cepat beradaptasi serta selalu siap menghadapi tantangan dimasa pandemi Covid-19 ini, apalagi menjelang Pilkada 2020 Kota Bandar Lampung yang sebentar lagi.

Balam-Cybernewsnasional.com“Saya mohon ijin sebagai warga baru dan mohon bantuannya serta kerjasamanya dengan koordinasi, komunikasi serta kolaborasi yang baik sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik, dan semua demi pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat,” ucap AKBP Ganda, dalam sambutannya, Jum’at (10/07/2020).

Upacara serah jabatan ini dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, dan para Kapolsek setelah acara selesai dilanjutkan dengan ramah tamah. (Humas – Agus).

Tinggalkan Balasan