Ahmad Yani Santuni Anak Yatim Piatu di Dua Kelurahan

Jakarta. MCNN – Ahmad Yani, S.E, S.H, M.H, mengadakan santunan kepada anak yatim piatu di dua kelurahan diantaranya Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Kapuk Muara Jakarta Utara.

Santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, dan sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun.

Sekitar 100 orang anak Yatim Piatu yang diantaranya,’ dari RT 04, 05, 11 dan 12 RW.07 Kelurahan Pejagalan. Dari Kelurahan Kapuk Muara di RT. 14, 15,16, RW 4.

Kata Yani di acara tersebut mengatakan, momen tahun baru 1 Muharam 1443 Hijriah yang juga bertepatan dengan bulan kemerdekaan, dapat dimanfaatkan untuk melipatgandakan ikhtiar baik lahiriah maupun batiniah dalam melawan pandemi Covid-19.

” Saatnya kita menjadikan momentum kemerdekaan ini untuk meneladani perjuangan para pahlawan negeri ini,” ujar Yani dilingkungan Rw. 11 kelurahan Pejagalan. Selasa ( 17/8/2021)

Lebih jauh menurutnya ditempat yang berbeda, kita harus meneruskan perjuangan Pahlawan dan membawa kemerdekaan ini menuju kemerdekaan yang totalitas dalam segala arti dan bentuknya. Semoga dengan keberkahan dan rahmat Allah Swt, bangsa ini segera terbebas dari covid – 19,”sambungnya dilingkungan RW.04 Kelurahan Kapuk Muara.

( Sunarno )

 130 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.