Aef Kosasih Pimpin MWC NU Pebayuran 2019 – 2024

Bekasi, MCNN.COM – Pengukuhan dan Pelantikan Majelis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pebayuran Masa Bakti 2019-2024 berjalan hidkmat dan menaati protokol kesehatan.

Acara yang dilaksanakan di sekertariat jalan Mandoh Jisah Kampung Rumbia, Rt.004/002, desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Nampak hadir dalam acara tersebut, ketua PCNU kabupaten Bekasi, staf kecamatan, jajaran Polsek Pebayuran, anggota Koramil Pebayuran, aparatur pemerintahan desa Karangreja dan pengurus NU Pebayuran serta masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Pebayuran.

“Alhamdulillah berkat dukungan semuanya, yang telah mempercayai saya sebagai ketua MWC NU Pebayuran, pada hari ini terselenggara pelantikan,”ungkap Aef Kosasih. S.Ag. Ketua MWC NU Pebayuran. Sabtu (30/1/2021).

Aef berjanji setelah dilantiknya MWC NU Pebayuran, dirinya yakin akan bisa membentuk ranting disetiap desa wilayah Kecamatan Pebayuran.

“Saya yakin masyarakat pebayuran orang NU, karena semuanya masih suka  dzikir, masih pada menjalankan syariat Islam dan hari ini kita sudah dikukuhkan, harapan saya, besok kita akan membuat ranting-ranting disetiap desa. Agar marwah NU bisa dirasakan khususnya masyarakat Pebayuran dan umumnya Kabupaten Bekasi,” katanya

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi Drs. KH. Komarudin, MM. NU berhatap kedepan harus bersinergi dengan Pemerintahan.

“Kalau kita bersatu bersinergi insya Allah kita akan besar. Karena lembaga NU lembaga Islam terbesar se-Indonesia. Dengan cara konsolidasi dan koordinasi kita akan buat ranting disetiap daerah,”ucapnya dalam pidato pelantikan. (30/01/2021 )* ( Ali / Ammar )

 

 450 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan