Ade Yasin Klaim Desa Lulut Menjadi Desa Terbaik Penanganan Pendemi

Bogor-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Ade Yasin Bupati Bogor di ruang kerjanua menggelar rapat zoom meeting dengan seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Bogor,  terkait evaluasi pelaksanan PPKM Mirko sekaligus acara pemberian penghargaan terhadap desa yang berhasil mengantisipasi pandemi covid-19, yang di mulai pada tanggal 9 – sampai dengan 22 februari 2021.

Seperti halnya pengakuan Sudin Kepala Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal, sa’at  mengikuti rapat zoom meeting di ruang kerjanya kepada.Awak Media Cybernewsnasional.com.

“Alhamdulillah, Desa Lulut di sampaikan Bupati Bogor Ade Yasin melalui rapat zoom meeting pukul. 09.00 WIB, sampai selesai di jelaskan bahwa Desa Lulut salah satu desa terbaik se-Kecamatan klapanunggal dalam penanganan covid-19.” ujar Sudin. Senin (01/03/2021).

Di ketahui memang bahwa rapat yang tersebut secara serentak di lakukan Ade Yasin karena Kabupaten Bogor masih masuk zhona merah dan masih tingginya angka penularan virus corona atau covid-19, jadi hari ini di gelar rapat melalui rapat zoom meeting.

Tidak hanya itu Ade Yasin juga, dalam zoom meetingnya menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Kabupaten Bogor bisa menerima situasi ini, untuk itu dirinya memberikan penghargaan terhadap beberapa petugas pencegahan gugus tugas covid 19 berupa kenaikan anggaran serta biaya lain selama masa pandemi. (Purba).

 144 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan