Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pemuda 16 Gebang Raya, Salurkan Bantuan

Pemuda-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kota Tangerang – Organisasi Pemuda 16 Gebang Raya, Salurkan Bantuan berupa beras dan sekaligus melakukan sosialiasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke Warga RW 16 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Leliyanto selaku ketua Organisasi Pemuda 16 kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) mengatakan bahwa dirinya sangat berharap, Kepada saudara-saudara kita yang memiliki kemampuan lebih dari segi ekonomi, bisa ikut juga membantu masyarakat yang benar-benar terdampak akibat wabah COVID-19.

Pemuda16-Cybernewsnasional.com

“Mudah-mudahan kegiatan kita ini dapat memotivasi dan memicu semangat yang lain untuk bisa berbagi kepada sesama,” Ucapnya. Selasa (21/04/2020). pagi.

Penyaluran bantuan berupa beras yang dibagikan di wilayah RW 16 Kelurahan Gebang Raya, juga di barengi dengan pembagian masker dapat berjalan sukses dan lancar.

Bantuan yang disalurkan oleh Pemuda 16 berasal dari sumbagan para pengurus, anggota dan donatur yang ada di wilayah RW.16 tersebut, khusus diperuntukan bagi warga RW 16 yang berhak menerimanya.

Gebang Raya,Cybernewsnasional.com

“Tidak hanya itu, sebagai pemuda di wilayah kami juga turut mensosialisasikan PSBB dan membagikan masker secara gratis kepada warga dan menghimbau agar terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,” tambahnya.

Lebih lanjut Leliyanto menjelaskan bentuk kegiatan ini selain membantu pemerintah dan masyarakat juga sekaligus sebagai pembuktian kami selaku pemuda yang masih dipandang sebelah mata oleh sebagian kecil masyarakat.

” Alahamdulillah kegiatan ini sebagai bukti nyata kita sebagai pemuda, yang sangat peduli dan peka kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” ucapnya.

Hal senada disampqikan oleh Ketua RW.16 bahwa kegiatan sosial yang dikoordinir oleh Organisasi Pemuda 16 ini cukup meminimalisir tingkat kecemburuan di masyarakat dan memang lebih kondusif dalam prakteknya, ujarnya.

“Bantuan ini sangat membantu kami yang ekonominya menengah kebawah terutama yang cukup merasakan dampak atas wabah ini,” ucapnya.

Iapun berharap semoga banyak orang yang lebih memilih untuk memberi bukan malah rebutan untuk menerima bantuan sosial ini, pungkasnya.

(Azis).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.