Satlantas Polres Tanjung Balai, Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru

Tanjung Balai. MCNN – Kapolres Tanjung Balai di Wakili Kasat lantas AKP H,W.Siahaan. S,H, Pimpin patroli disiplin kepedulian kepada masyarakat, tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, dengan protokoler kesehatan.

Patroli Disiplin Satlantas Polres Tanjung Balai,Rabu (15/07/2020) Jam : 21.00 sampai 24.00 Wib, Berikan sosialisasi “Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru” Untuk mengubah pola kehidupan lama menjadi pola hidup sehat, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Demikian juga Kasat lantas Polres Tanjung Balai, Juga memberikan Anjuran tatanan pola hidup baru kepada masyarakat, Awali jaga lingkungan bersih, dan selalu Gunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Jaga jarak kepada sesama, Serta hindari kerumunan orang banyak.

Kemudian personil Satlantas Polres Tanjung Balai, Juga melanjutkan patroli disiplin ketempat Caffe dan warung makan yang buka pada malam hari, Agar tidak sediakan tempat duduk dan di sarankan untuk melayani pembeli dengan bungkus.

Kasat lantas Tanjung Balai AKP H,W Siahaan, Juga memberikan saran kepada masyarakat yang berkunjung di Caffe dan rumah makan, Untuk membatasi diri keluar rumah kalau tidak ada kepentingan.
(Rahmat Hidayat / Mardhianes)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.