637 Nakes Kecamatan Koja Sudah Divaksin COVID – 19

Jakarta. MCNN – Kepala Puskesmas Kecamatan Koja, dr. Sri Puji Wahyuni mengatakan, target vaksin bagi Tenaga Kesehatan ( Nakes ) di Kecamatan Koja berjumlah 791 orang. Tahap pertama sudah 637 tenaga kesehatan sudah menjalani vaksinasi COVID-19.

“Dari jumlah tersebut ada 154 orang yang tidak bisa divaksin karena komorbid. Kemudian akan dilanjutkan dengan sasaran vaksin bagi pelayan publik, ASN, TNI, Polri dan lansia dengan harapan bisa semakin cepat kita mengakhiri pandemi COVID-19,” ungkap dr. Sri.
Jumat (19/2).

Untuk itu kata dr. Sri menjelaskan lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 berada di Puskesmas Kecamatan Koja dan tujuh Puskesmas Kelurahan. “Semoga dengan dimulainya vaksinasi COVID-19 pada sasaran tenaga kesehatan di wilayah Kecamatan Koja dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19,” jelasnya.

Dengan demikian kata dia, tenaga kesehatan termasuk garda terdepan penanganan COVID-19 sehingga menjadi prioritas utama dalam pemberian vaksin tahap pertama. “Walaupun sudah divaksin namun tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari resiko penularan COVID-19,” Imbau dr. Sri.

( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.