5000 Orang Warga Tangsel Divaksinasi

Walikota Tangsel Benyamine Davnie, sa'at meninjau langsung vaksinasi warga Kecamatan Pamulang

TANGSEl, MCNN – Sebanyak 5000 orang Warga Tangerang Selatan menerima vaksin untuk menekan tingginya lonjakan Pandemi Covid 19.

5000 orang warga yang menerima vaksinasi tersebut untuk Warga yang tinggal di Wilayah Kecamatan Pamulang yang dibagi untuk delapan Kelurahan.

Salah satu warga Pamulang saat di vaksin

Vaksinasi yang diberikan kepada warga Pamulang untuk delapan Kelurahan dilakukan selama dua hari pada Kamis-Jumat 29-30 Juli 2021 di Lapangan Kantor Kecamatan Pamulang Tangsel.

Turut hadir Walikota Tangsel Benyamine Davnie yang melakukan tinjauan dan sempat mencoba untuk memeriksakan tensi darah.

Kepada Warga, Walikota Tangsel mengatakan agar masayarakat ikut vaksin agar menambahkan ketahanan tubuh dan saat terpapar virus Covid 19 tidak begitu terlalu berat.

Meskipun ketika diminta sedikit keterangan oleh awak Media, Walikota Tangsel mengatakan agar meminta keterangan kepada Pak Camat (Kecamatan Pamulang).

Camat Pamulang Tangsel Mukroni kepada awak media menyebutkan kegiatan vaksinasi diikuti sebanyak 5000 orang warga yang dibagi dalam delapan Kelurahan di Kecamatan Pamulang.

” Bagi warga yang mengikuti vaksinasi tidak harus KTP Tangerang Selatan, tetapi tinggal di Wilayah Pamulang, “kata Mukroni.

Kegiatan vaksinasi yang diberikan dengan kuota sebanyak 5000 orang ini yang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Tangsel.

Menurutnya, vaksinasi dengan kuota 5000 orang, secara teknis dibagi menjadi dua hari Kamis dan Jumat dengan target pada hari pertama 2500 orang begitu juga hari keduanya.

Lanjutnya, syarat bagi warga yang bisa mengikuti vaksinasi hanya melaporkan KTP, KK dengan membawa Kartu Keluarga serta mendaftar di google form. ” Namun kita juga tidak menutup bagi warga yang mendaftar secara offline, “jelasnya.

Menurut Amanda salah seorang peserta penerima vaksin mengatakan bahwa dirinya mau di vaksin karena disuruh orangtua, juga karena adanya program vaksinasi.

(Ind)

 134 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.