46 Pesilat Ikuti Seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu Tahun 2021

Pringsewu, MCNN – Pengurus Kabupaten (Pengkab) IPSI Pringsewu menyelenggarakan Seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu menuju Sirkuit IPSI Provinsi Lampung Tahun 2021, pada hari Kamis tanggal 11- 12 bulan Maret Tahun 2021 di GOR Mini Kuncup Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Sebanyak 46 Peserta(Pesilat) Putra dan Putri mengikuti seleksi tersebut dari berbagai Perguruan yang tergabung dalam IPSI Pringsewu, diantaranya PSHT,TS,ASAD,SMI,Pagar Nusa,Pandan Alas, dan PS Satria Sejati.

Pelaksanaan seleksi sirkuit ini berlangsung selama Dua hari yakni hari Kamis dan Jum’at.

Hal ini di katakan Ketua IPSI Pringsewu Syamsul Gustaf kepada media pada saat ini pembukaan seleksi sirkuit IPSI Pringsewu di GOR Mini Kuncup Pringsewu Barat.

Dikatakan Syamsul Gustaf tujuan di Laksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencari Pesilat yang Tangguh dan Juara untuk mewakili IPSI Pringsewu ke tingkat Seleksi Sirkuit IPSI Provinsi Lampung tang ada di Zona Satu ,yakni Bandar Lampung,Lamsel,Pesawaran ,Pringsewu dan Tanggamus.

“Hanya 10 pesilat (Juara) yang akan mewakili IPSI Pringsewu di Sirkuit Provinsi Lampung Tahun 2021 ,dan itu hanya untuk 10 Kelas” jelas Syamsul.

Dilanjutkan Syamsul Gustaf bahwa Pelaksanaan Seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu ini mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Terimakasih kepada Petugas Kepolisian (Polres Pringsewu) dan Koramil Pringsewu (TNI ) yang sudah memantau pelaksanaan Seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu tahun 2021.

Kepada petugas Pertandingan Dewan Wasit Juri untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya, dan Jaga Netralitas sebagai Hakim dalam Pertandingan ini.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar ,Aman dan sukses dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan ungkap Syamsul Gustaf.

( Eprizal )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.