394 Pendaftar Online yang Sudah Melaksanakan Verifikasi Pendaptaran Polri

 

MCNN, Sulbar – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulbar Kombes Pol Nuryanto, SIK saat memimpin pelaksanaan apel pagi menyebutkan pendaftaran Polri yang dibuka sejak tanggal 7 Maret dan puncaknya pada tanggal 29 Maret 2020 saat ini sudah mencatatkan 597 pendaftar online.

“597 pendaftar online ini terdiri dari Akpol 19, Bintara 548 dan Tamtama 30, namun yang terverifikasi sebanyak 394,” tutur Karo SDM, Selasa (17/3/20).

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta seluruh personil untuk mensosialisasikan pendaftaran Polri guna meningkatkan animo masyarakat mendaftarkan diri menjadi Polri.

Yang punya saudara, keluarga, teman dan tetangga ayo ajak mereka mendaftar Polisi.
Jangan lupa, sampaikan pendaftaran Polri ini dibuka secara gratis alias tanpa bayar-bayar.

“Jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan laporkan, kami jamin mereka akan ditindak dengan tegas,” tutur Karo SDM.

Masih kata Karo SDM, untuk pendaftaran bintara ada beberapa penerimaan khusus seperti Bintara PTU, Bintara Pelayaran, Bintara TI, Bintara Musik, Bintara Penerbang (Pilot), Bintara Penyidik Pembantu, Bintara Olahraga, Bintara Agama, Bintara Tata Boga, Bintara Perawat, Bintara Bidan dan Bintara Pramugari.

Untuk tamtama ada dua penerimaan yaitu tamtama Brimob dan tamtama Polairud.

Sementara itu, terkait penyebaran virus corona, Karo SDM juga mengingatkan agar seluruh personil tetap menjaga kebersihan, cici tangan dan olahraga teratur, tandasnya.

Sebagai upaya mencegah virus corona, seluruh personil juga melakukan pemanasan senam AW3 setiap harinya sebelum memulai pelaksanaan tugas.
Humas Polda Sulbar.

(Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.