38 Orang Pedagang Pasar Cileungsi Dilakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Covid-19.

Covid-19-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Belum lama ini Camat Cileungsi Zhaenal Azhari, Claim sebanyak 38 orang mendapat pengecekan atau pemeriksaan terhadap penularan virus corona Covid-19. Dan semoga hasilnya akan segera diketahui.

Dirinya membenarkan bersama, Muspika Kecamatan Cileungsi dalam sepekan ini bersama Tim Gugus Penanganan Covid-19  turun ke sebuah pasar tradisional Cileungsi dan hasilnya di dapati bahwa sebanyak 38 orang pedagang pasar di periksa kesehatannya terkait Covid19.

Camat Cileungsi Zhaenal Azhari

Hal tersebut  berdasarakan kutipan yang di peroleh Aliansi Jurnalis (ALJ) Bogor Timur meski sempat di kabarkan bahwa pedagang pasar tradiaional sempat dikabarkan sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP), namun Zhaenak Azhari menampik karna itu adalah “Hoax” alias tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Media CNN saat mengkonfirmasi Kapolsek Cieungsi Kompol Endang Kusnandar via tellepon Whatsupp Ia membenarkan bahwa sempat di khabarkan sebanyak 38 orang ODP ternyata itu hoax,”ucapnya.

“Benar ngak berita itu Komandan..ngak benar itu..hoax,” Ujar Endang via telepon (16/05/2020).

Sementara itu hasil pengamatan MCNN dalam sepekan ini warga masyarakat Cileungsi hingga saat ini masih tetap waspada dan selalu mengikuti SOP Pencegahan Covid19.
untuk memutuskan mata rantai penularannya.

Diperoleh informasi bahwa di beberapa perumahan di wilayah Cileungsi belum lama ini ada satu keluarga dinyatakan terindikasi covid-19, karena itu Camat Cileungsi Zhaenal azhari dengan rombongan MUSPIKA kerap melakukan blusukan di 12 Desa se-Kecamatan Cileungsi. (Prb).

Tinggalkan Balasan