GP Ansor dan Banser Panongan Tangerang Bagikan Masker Gratis Ke Pengendara

GP Ansor dan Banser Panongan Kabupaten Tangerang Bagikan Masker Gratis Ke Pengendara.

KABUPATEN TANGERANG, MCNN – Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) PAC Panongan, Ranting Serdang Kulon membagikan ratusan masker secara gratis ke pengendara yang melintas, di Perempatan Jalan raya Serdang Kulon, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Minggu (01/08/2021) pagi.

Ketua Ranting GP Ansor Serdang Kulon, Dukli Sunandar mengatakan, kegiatan pembagian masker dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Panongan Khusus nya Serdang kulon.

Tampak beberapa pengendara tak mengenakan masker saat melintas tanpa menjaga jarak, harapannya kasus positif Covid-19 di Serdang kulon bisa diminimalisir, dan tidak ada penambahan kasus.

“Masker yang kami bagikan ini iuran dari anggota secara sukarela. Jumlah sekitar 400 pieces lebih”, Ujar Ketua GP Ansor.

Masker dibagikan ke pengendara, dengan ujuan mengantisipasi penularan Covid-19. Mengingat pengendara sangat rentan tertular Covid-19.

“Semoga pembagian masker bermanfaat, dan mampu memutus penyebaran Covid-19 di Serdang Kulon,” harap Dukli Sunandar.

Hal serupa diungkapkaan Ketua PAC GP Ansor Panongan, Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan warga bisa beraktivitas seperti biasa.

“Kegiatan yang dilakukan ini upaya memutus penyebaran Covid-19. Semoga bantuan bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

Eman Sulaiman menambahkan, GP Ansor bersama Banser Panongan, akan selalalu ada untuk Masyarakat dan membantu pemerintah untuk menanggulangi covid-19.

(Mus)

 410 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.