21 Pemuda Diamankan Polsek Karawaci

MCNN, Kota Tangerang – Polsek karawaci mengamankan 21-pemuda yang diduga melakukan aksi tawuran di jalan Jembatan Merah Tanah Gocap, Karawaci, Tangerang, Sabtu  (28/03/2020).

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Ipda Prapto Lasono, bahwa aksi tawuran ini diketahui melalui IG (Instagram ) georgia 2015 daerah Sepatan janjian dengan IG ( Instagram ) Slonong Boy daerah Babakan melakukan tawuran dengan senjata tajam dan kurang lebih ada 30 motor konvoi kemudian mereka diduga melakukan aksi tawuran.

” Benar bahwa kami telah mengamankan 21 pemuda yang diduga melakukan aksi tawuran dan tiga pemuda kedapatan membawa senjata tajam,” ucap Kanit Reskim Prapto.

Ketiga pelaku yang diduga membawa sajam berinisial, SH (17), AL(-18), dan AH(15), polisi berhasil mengumpulkan barang bukti tiga buah tas yang berisi dua tas berisi celurit dan satu tas berisi satu senjata tajam sabit. Pelaku yang membawa senjata tajam tersebut akan diproses sesuai hukum yang berlaku berdasarkan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No 12 Tahun 1951.

( Carwan )

 265 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan