200 Paket Sembako di Bagikan Alumni STAN 86

Jakarta MCNN – Peduli Covid – 19, Yayasan Berkah Ukhuwah Alumni Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) Angkatan Tahun 86, membagikan 200 paket sembako kepada pengurus DKM Masjid dan Guru Ngaji se-jakarta. ( 17/4/2020)

Ketua Yayasan Berkah Ukhuwah STAN 86 Zul Fahmi mengatakan, Yayasan Berkah Ukhuwah STAN 86 sebagai bagian dari masyarakat merasa peduli dan ingin berbagi kepada lingkungan sekitar. Terutama masyarakat muslim yg akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441H,” tutur Zul Fahmi di Masjid Al Ikhlas Jalan Janur Kuning Alur Laut Plumpang Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Saat membagikan sembako kepada DKM Masjid.Jum’at (17/04/2020)

” Kita semua berharap agar para pengurus mesjid dan guru2 ngaji tetap semangat dan mengumandangkan azan dan mengaji dimesjid2 kita”,

Dilanjutkan jangan sampai wabah covid-19 ini menghilangkan suara kumandang azan dan suara2 lantunan ayat2 suci Al Qur’an dibulan Ramadhan. Hanya saja tentunya shalat berjamaah dan pengajian seperti biasa masih belum bisa dilaksanakan seperti dahulu,” lanjutnya

Bantuan disalurkan sebanyak 200 paket hanya untuk wilayah Jabotabek yang terdekat yang bisa dijangkau oleh para pengurus,  dikarenakan situasi yang tidak bisa leluasa saat ini.

Semoga kita harapkan doa doa dari Masjid dan Mushalla dilingkungan kita dan juga suara lantunan ayat2 suci Al Qur’an dari tempat2 mengaji memberikan ketenangan kepada masyarakat dan Allah SWT mengijabah doa2 kita semua, sehingga keadaan kembali normal. Aamiiin yaa Robbal alamin,” harap Zul Fahmi

Ustad Abdul Basit Imam masjid Al Ikhlas Jalan Janur Kuning  Alur Laut Plumpang , Kelurahan Rawa Badak Utara , Kecamatan Koja Jakarta Utara , merasa senang dan bersyukur masih ada salah satu yayasan yang mau berbagi terhadap Pengurus Masjid dan Guru Ngaji di tengah kendala ekonomi karena wabah Virus Covid 19,” ungkapnya.

” Semoga masih banyak lagi masyarakat atau peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Virus Covid 19, Alhamdulillah kita harus dirumah menuruti aturan pemerintah tapi ada yang peduli terhadap kita”, tutupnya (Eko)

 85 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan