1000 Tenaga Kesehatan Jakut Ikuti Program Vaksinasi Masal

Jakarta. MCNN – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Sudin Kesehatan Kota Jakarta Utara melaksanakan vaksinasi massal tenaga kesehatan di Balai Yos Sudarso Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (31/1).

Menurut keterangan Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, akan ada sebanyak 1000 tenaga kesehatan yang akan menerima vaksin. ” Pelaksanaan vaksinasi hari ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan sejak pukul 08.30 WIB tadi sampai dengan pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan kembali pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB,” kata Ali.

Selain itu tambah Ali, tenaga kesehatan terlihat sangat antusias dengan vaksinasi yang diberikan pemerintah ini.
“Sejak kemarin sudah banyak yang mendaftar secara online. Dari beberapa tenaga kesehatan yang kita temui hari ini kebanyakan merasa terpangil untuk mengikuti vaksin, tujuannya demi kesehatan dan keselamatan masyarakat yang dilayani,” ungkapnya.

Dengan demikian Ali berharap, diberikannya vaksin COVID-19 pada seluruh tenaga kesehatan di Jakarta Utara dapat memberikan perlindungan maksimal. “Tenaga kesehatan adalah sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini. Dengan memiliki resiko yang paling tinggi akan paparan virus Corona, maka pengamanan kepada para pahlawan ini harus diutamakan. Harapannya dengan pengamanan yang diterima, tenaga kesehatan dapat terus terjaga kesehatannya dan dapat bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Diketahui dalam kegiatan vaksinasi massal tenaga kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman dan Kasudin Kesehatan dr Yudi Dimyati. ( Eko )

 302 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan