HTML5 Icon

Warga Resah, 20 Warung Sekat-Sekat Situ Bulakan di Tertibkan Trantib Kecamatan Periuk

Tangerang, Cybernewsnasional.com – Satuan Trantib Kecamatan Periuk melakukan penertiban terhadap warung yang bentuk bangunanya di sekat-sekat di kawasan situ bulakan, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (31/10/2019).

 

Berdasarkan laporan masyarakat yang resah terhadap keberadaan warung makan yang di sekat-sekat oleh pemiliknya serta disinyalir sering disalah gunakan oleh para pengunjung rumah makan untuk perbuatan asusila di tertibkan Trantib Kecamatan Periuk.

Kasi Trantib Kecamatan Periuk Bahrul Ulum, S.Ag,M.Si., menjelaskan, penertiban di lakukan berdasarkan laporan warga terhadap warung di situ bulakan karena diduga sering disalah gunakan oleh pengunjung.

Dengan respon cepat sebanyak 19 orang personil Tramtib Kecamatan Periuk menertibkan sebanyak 20 warung yang memang bentuk bangunannya di sekat-sekat.

” 20 warung kami tertibkan bangunannya yang sudah jelas di sekat-sekat, dengan di bantu Lurah Periuk Nanang Kosim, ketua RW 09 serta, ketua Forum Rw Kelurahan Periuk Heri, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Kasi Trantib Kecamatan Periuk Bahrul Ulum mengatakan, sebelumnya petugas sudah memberikan teguran peringatan, namun warung-warung tersebut masih saja di sekat-sekat bangunanya.

“Sudah jelas dalam peraturan daerah No 8/ 2018 tentang ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat ,serta peraturan daerah, kami tertibkan 20 warung, karena di duga meresahkan warga, ” Ungkapnya.

Selanjutnya setelah penertiban dan pembongkaran warung yang di sekat-sekat tersebut , trantib kecamatan mengintrusikan hanya boleh disekat-sekat dengan ketinggian 30 cm, agar bisa terlihat ketika ada pengunjung.

“Kedepan sesuai perintah Camat Periuk Sumardi M.M.,Trantib Kecamatan Periuk akan terus melakukan pengawasan secara berkala terhadap tempat warung makan yang sudah kita tertibkan sekat-sekatnya, karena di khawatirkan masih ada pemilik warung yang membandel dan tidak mengindahkan tindakan dari petugas Trantib Kecamatan Periuk,” pungkasnya.

(Angga).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: