HTML5 Icon

Taman  Tubagus Angke  Diduga Dijadikan Ajang Prostitusi

Jakarta, Cybernewsnasional.Com-Taman Tubagus Angke yang terletak di jalan Tubagus Angke, Kecamatan Grogol Petamburan terlihat menjadi tempat mangkalnya para Pekerja Sex Komersial dan Waria. Tempat yang baru saja dua tahun diresmikan oleh Pemprov DKI Jakarta seluas hampir 600 meter persegi setiap malamnya selalu ramai dikunjungi oleh para pria hidung belang. Para waria dan PSK biasanya mulai menjajakan diri pukul 21.00 sampai dengan 04.00 pagi hari. Tenda – tenda kecil akan mudah kita lihat ketika kita melintas jalan Tubagus Angke hampir menghiasi sepanjang kali angke. Seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ” Prostitusi disini sudah berlangsung lama, hampir 40 tahun sebab saya lahir disini dan dulu terkenal dengan jembatan genit sering dirazia sih tapi kadang bocor sehingga tidak effektif , yah setiap malam selalu rame”. lengkapnya.

Semantara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Grogol Petamburan mengatakan,” disitu ( Taman Tubagus Angke .Red) memang tempat mangkal para waria dan PSK dan kita selalu merazia hampir setiap malam, tapi memang selalu kucing-kucingan dengan aparat”. terangnya kepada awak media( 20/9/2019).

Sementara itu salah satu warga , Ubay mengatakan “Sebenarnya warga sangat resah sebab kadang mereka ( PSK dan Waria ) masih sore dah pada mangkal dengan pakaian seronok sedangan anak – anak kami kadang sering menggunakan akses jalan tersebut,” tegasnya.

Dia pun menambahkan kiranya petugas bisa terus merazia agar taman bisa dijadikan ajang buat santai keluarga bukan untuk tempat prostitusi. Berdasarkan pengamatan wartawan cybernewsnasional.Com.Tempat itu juga selalu menyisakan sampah kondom dan tissu magig yang biasa digunakan sebagai alat pemuas sex laki- laki hidung belang.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan