HTML5 Icon

Tak Terima Disinggung, Adik Ipar Tega Hilangkan Nyawa

Cybernewsnasional.com, Kabupaten Tangerang – Salahsatu tokoh Agama yang dikabarkan meregang nyawa atas tindakan yang dilakukan adik iparnya sendiri, di Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, yang sontak membuat geger warga sekitar, Selasa (02/7/19).

Tindakan yang mengakibatkan H.Yahya, yang menjadi korban, dilakukan tersangka ‘S’ adik ipar korban, dengan menghantamkan sebilah senjata tajam ke arah leher korban.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, SH., beserta jajaran langsung ke TKP setelah mendapat laporan dari warga. Dirinya menjelaskan, sedikit kronologis pembunuhan yang bermotif dendam masalah keluarga, yang diduga diawali cekcok mulut antara korban dan pelaku, sebelum insiden pembunuhan tersebut terjadi, yang diketahui saat itu pelaku tengah menebang pohon,

“Korban menghampiri pelaku dan berkata ‘adik gue, gak bakal gue kasih sama loe, mau gue modalin buka toko’ pada saat pelaku mendengar kata- kata tersebut, pelaku kesal langsung membacokan kearah korban. Akibat sabetan golok pelaku mengenai leher korban, mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Menurutnya Uka Subakti, pelaku sempat dihakimi masa, namun pihak Kepolisian lebih sigap dan berhasil mengamankan tersangka dari amukan masa dilokasi kejadian, di RT 04, RW 0, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, saat warga ramai berdatangan.

“Saat ini korban dibawa ke RSUD Balaraja, dan pelaku beserta barang bukti sebilah golok sudah diamankan di Polsek Cisoka,” tandasnya.

(Eha)

Tinggalkan Balasan