HTML5 Icon

Satlantas Polres Serang Diapresiasi Direktorat Lantas Polda Banten

 

Serang, Cybernewsnasional.com – Apresiasi yang diberikan kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang berupa penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Banten, dimana penghargaan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang AKP Dodin Awaludin dan Bamin Laka Lantas Satuan Lantas Polres Serang yaitu Bripda Jordan.

 

Pada kesempatan tersebut, AKP Dodin Awaludin, menuturkan dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Serang mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan yakni kepada Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, dan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, serta segenap personil Satuan Lalu Lintas Polres Serang atas kerjasamanya yang baik. Kami mendapatkan predikat administrasi tertib dan baik, dalam hal penginputan data kecelakaan di jalan raya wilayah hukum Polres Serang, yaitu melalui penginputan data IRSMS.

 

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang yang turut aktif melaporkan apabila terjadi kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya di wilayah hukum Polres Serang, serta kami membutuhkan arahan dan petunjuk dari pimpinan agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKP Dodin Awaludin, Selasa (30/04/2019).

 

“Data IRSMS tersebut untuk mendukung data antar lembaga dalam hal ini yang berhubungan dengan rumah sakit yang dirujuk oleh korban Lakalantas dan PT. Jasa Raharja,” terang AKP Dodin Awaludin.

 

(RED)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: