HTML5 Icon

Polres Metro Tangerang Kota Gelar Buka Bersama Dengan Perwakilan Buruh

Tangerang, -Cybernewsnasional.Com – Polres Metro Kota Tangerang mengadakan acara buka bersama para perwakilan Dari serikat pekerja  / serikkat buruh yang bertempat di Aula Polres Metro Tangerang Kota pada Jumat (17/05/2019).

Acara Bukber ini di hadiri langsung oleh Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Abdul Malik beserta jajaran nya, Kasdim 0506, para perwakilan dari serikat pekerja / serikat buruh diantaranya KSPSI, FSPTSK, FSPMI, SP FARKES, SPSI LEM, SPSI 1973, Dan GSBI.

Dalam sambutan nya Kapolres Metro Kota Tangerang mengajak serikat buruh yang ada di Kota Tangerang untuk bersama – sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan Kota Tangerang dan dihimbau untuk tidak mudah percaya  hoax atau isu isu dari medsos.

” Marilah kita jaga Kota Tangerang ini agar selalu tercipta suasana kondusif, maka dari itu saya himbau agar serikat buruh tidak mudah termakan provokasi dan isu- isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan yang sudah kita jalin selama ini, ” jelasnya.

Setelah selesai sambutan Kapolres Abdul Karim mengajak para buruh untuk sholat magrib berjamah dan di lanjutkan buka bersama.

Pada kesempatan yang sama Ketua KSPSI Kota Tangerang Dedi Sudrajat,SH,MH,M.Si. Mengatakan bahwa serikat buruh sangat senang dengan ada nya Bukber yang di adakan oleh Polres Metro Kota Tangerang ini.

” Saya mewakili serikat buruh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Kota Tangerang bapak Abdul Karim yang telah mengundang kami,  dan kami para serikat buruh yang ada di kota Tangerang akan selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah kita jalin bersama selama ini dengan Polres Metro Tangerang Kota,” ucapnya.

(Mardhianes)

Tinggalkan Balasan