HTML5 Icon

Pisah sambut Kapolsek Batuceper Lama kepada Kapolsek Yang Baru

Tangerang Kota, cybernewsnasional.com – Pelaksanaan pisah sambut Kapolsek Batuceper dari Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA kepada Kompol Wahyudi, SH dilaksanakan di Gedung Function Hall perumahan Arcadia Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, kota Tangerang, Senin (4/11/2019)

Tamu Undangan yang turut menghadiri kurang lebih sebanyak 80 Orang, dan sebagai Penanggung jawab acara di pimpin oleh Waka Polsek Batu Ceper AKP Gunawan.S.Ap.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi.SH, Kasie Propam Polres Metro Tangerang Kota Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA, Danramil 02 Batuceper Mayor ARM Bambang Heryanto, S.Sos, Waka polsek Batuceper AKP Gunawan,S.AP,  Sekcam Batuceper Sa’adih,Msi, Tokoh Agama Abuya Alfarizi, serta Anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar, PJU Polsek Batuceper beserta jajaran Anggota, Para Sekel Kelurahan se-Kecamatan Batuceper, Ketua RW/RT wilayah Batuceper, FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Batuceper Edi Kusnaedi/Raja, Tokoh Masyarakat, dan Ibu-Ibu Bayangkari Polsek Batuceper.

Acara Pembukaan di mulai dengan sambutan Ketua Panitia oleh Waka Polsek Batuceper AKP Gunawan, S.Ap.
Dilanjutkan dengan menyaksikan tayangan kilas balik Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA sebagai Kapolsek Batuceper bersama Muspika dan Masyarakat.

Acara diisi dengan beberapa sambutan. Sambutan yang pertama di mulai oleh ketua panitia, yaitu Waka Polsek Batuceper AKP Gunawan, S.Ap, yang Intinya. ‘’Ucapan terimakasih Kepada Bapak/Ibu undangan yang hadir dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Batuceper pada malam ini’’.

Sambutan yang kedua dari Kapolsek Lama yaitu Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA, menuturkan bahwa. ‘’ Saya, mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Batuceper dan Tokoh Agama/Masyarakat selama saya menjadi Kapolsek Batuceper, tetap jalin silaturahmi walau saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolsek, permintaan maaf kepada personil Polsek Batuceper dan Tokoh Masyarakat/Agama selama saya menjabat Kapolsek mungkin ada salah dan khilaf,” tuturnya.

Sambutan dari Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi, SH., yang pada intinya. ‘’Ucapan terima Kasih kepada Panitia, para Tamu undangan yang telah hadir /Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat yang dapat hadir malam ini, mohon kerjasamanya kedepan saya menjabat sebagai Kapolsek Batuceper yang baru,” ucapnya.

Sambutan yang terakhir dari Danramil 02 Batuceper Mayor ARM Bambang Heryanto, S.Sos memberikan arahan. ‘’ Kami mengucapkan termakasih kepada Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA yang selama ini selalu bersinergi dan bekerja sama, Semoga kedepannya Kapolsek Batuceper yang baru Kompol Wahyudi,SH., kita lebih bersinergi seperti bapak Kapolsek yang lama,” tegasnya.

Acara lepas sambut berjalan dengan suasana yang hikmat dan meriah namun penuh dengan kesederhanaan, di dalam kegiatan tersebut bertujuan memupuk jalinan tali silahturahmi bersama Instansi terkait, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan khususnya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Batuceper dengan agenda memperkenalkan seorang pemimpin baru sebagai Kapolsek Batuceper yang baru.

Sumber     : Humas Polsek Batu Ceper/Eko
Editor         : AL
Wartawan : Asep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: