HTML5 Icon

Menghadapai Bulan Pengupahan Ratusan Pimpinan Serikat Pekerja F-SP-LEM – SPSI Kota Tangerang Berkumpul di Bogor

Cybernewsnasional.Com – Puncak – Cianjur – DPC F-SP LEM – SPSI Kota Tangerang – Banten  menggelar ajang Pendidikan dan Pelatihan untuk  seluruh Pimpinan Unit Kerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja LEM SPSI Kota Tangerang yang dilaksankan di Hotel Griya Astuti Puncak Bogor selama 2 ( dua ) hari dari tanggal 14 s/d 15 September 2018.

 

“ Membangun Kekuatan Organisasi Yang Kuat, Mandiri, Profesional, Cerdas dan Militan Berazaskan Pancasila “ inilah tema yang di usung dalam acara tersebut dan dalam rangka melaksanakan salah satu Program yang setiap tahun selalu diadakan oleh DPC F SP LEM Kota tangerang sebagai bentuk pertanggung jawaban Pengurus terhadap anggotanya “ demikian disampaikan H. Sukatma.SE selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang FSP LEM SPSI Kota Tangerang ketika di wawancara Cybernewsnasional.com setelah beliau membuka acara tersebut.

Peserta Diklat FSP LEM SPSI Kota Tangerang

Ketua BAFOR FSP LEM SPSI Kota Tangerang Agus Gunawan menyampaikan “ Dalam acara tersebut dibahas juga  beberapa isue ketenagakerjaan seperti Pelayanan BPJS Kesehatan yang belum maximal, Persiapan menghadapai bulan Pengupahan di bulan Nopember dan situasi dunia usaha yang semakin memprihatinkan “

Pendidikan dan Pelatihan DPC FSP LEM SPSI Kota Tangerang itu sendiri berjalan lancar karena didukung oleh semua Anggota FSP LEM SPSI yang ada di seluruh wilayah Kota Tangerang sehingga hasil yang diharapkan dari acara tersebut nantinya para Pimpinan Unit Kerja LEM SPSI Kota Tangerang Bisa membangun Organisasi Pekerja Yang Kuat,  Mandiri, Profesional, Cerdas dan Militan Berazaskan Pancasila. ( Gnd )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *