HTML5 Icon

LSM Kaliber Indonesia Gelar Aksi Sosial.

Cybernewsnasional.Com – Kabupaten bogor – Lembaga Sosial Masyarakat ( lSM) Kaliber Indonesia menggelar aksi sosial di kampung Seredang RT.10/RW.03 desa Tegal Panjang pada hari Minggu, 21/07/2019.

Kegiatan tersebut mereka wujudkan dengan membangun 2 ( dua ) unit rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran di kecamatan Cariu kabupaten Bogor.

” Kami membangun dua unit rumah warga yang sebelumnya tertimpa musibah kebakaran atas petunjuk dan arahan dari Kesatuan POMAD yang berada di Mengker guna meringankan korban yang terkena musibah kebakaran.” papar wawan salah seorang anggota LSM Kaliber Indonesia distrik 04 Kabupaten Bogor kepada awak Cybernewsnasional.com.

Ia juga menambahkan setidaknya harapan kami dari LSM Kaliber Indonesia dengan membantu warga Tegal Panjang korban musibah kebakaran menjadi amanah dan tanggung jawab sosial serta kepedulian kami kepada masyarakat.

Hal serupa juga di katakan Said salah seorang anggota Yon Pomad Mengker :
” kita melakukan aksi sosial ini karna peduli terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, dengan dibangunnya 2 ( dua ) unit rumah sederhana ini, semoga dapat meringankan beban mereka korban kebakaran dan kami juga dibantu salah satu warga keturunan yang bernama Kokoh berupa bahan bangunan material yang kami peroleh langsung dari dia”. Paparnya.

Kedua korban yang bernama Ancem dan Junedi sangat berterima kasih kepada LSM Kaliber Indonesia yang telah bersusah payah dan bekerja keras membantu untuk membangun kembali rumah yang musnah kebakar.

Belajar dari kejadian tersebut, pemerintah kecamatan pun memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan hati hati supaya kejadian tersebut tidak terulang lagi, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dalam memberikan bantuan kepada kedua korban musibah kebakaran.

(Jay-Prb)

Tinggalkan Balasan