HTML5 Icon

Lepas Sambut Camat dan Sekcam Jatiuwung Berjalan Mulus.

Cybernewsnasional. Com-Kota Tangerang – Pemberian cendera mata mewarnai acara lepas sambut Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam) Jatiuwung yang dilaksanakan   di aula kantor Kecamatan Jatiuwung, Sabtu malam (20/07/2019)

Dalam kegiatan itu  hadir mantan Plt. camat Jatiuwung Dadang S.Pd, Camat Jatiuwung Martioso Agianto, Sekcam Jatiuwung Maulana A.Damanik, Para Lurah Se-Kecamatan Jatiuwung , Wakapolsek Jatiuwung Mujiharja,
para RT dan RW se-Kecamatan Jatiuwung, serta para Tokoh Masyarakat jatiuwung dan Ormas yang berada diwilayah kecamatan Jatiuwung.

Camat Jatiuwung Martioso Agianto saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa, rotasi dan mutasi yang dilakukan Pemkot Tangerang terhadap para ASN merupakan hal yang biasa. Menurutnya, mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi/instansi.

“Kita sebagai ASN harus melaksanakan tugas ini. Dari segi pandangan hidup mutasi merupakan amanah, jadi harus kita tunaikan sebaik-baiknya “. ujarnya.

Disampaikan juga bahwa acara lepas sambut ini sebagai ajang perkenalan  kepada masyarakat, sehingga pada saat  di lapangan masyarakat tidak canggung dalam menyapa kami, tambahnya.

“Pada dasarnya pembangunan di Kota Tangerang ini adalah oleh masyarakat dan untuk masyarakat serta peran serta masyarakat sebagai tonggak yang harus kita tanam sedalam mungkin, sekuat mungkin, agar pembangunan ini menjadi sebagian dari hidup mereka,” tutupnya.

Sementara sekretaris kecamatan Jatiuwung Maulana A. Damanik seusai acara mengatakan program pemerintah, seperti Pola Hidup Bersih Sehat ( PHBS) dan Kampung Tematik yang dicanangkan oleh pemerintah harus dengan pola pemberdayaan dan melibatkan seluruh unsur masyarakat.

Ia juga berharap seluruh stake holder yang ada diwilayah kecamatan Jatiuwung dapat mendukung setiap program pemerintah kota Tangerang yang nantinya akan dilaksanakan oleh pak Camat dan Sekretaris Camat Jatiuwung.

Disisi lain ketua forum lurah mengatakan, “Saya atas nama ketua Forum Lurah, secara pribadi maupun selaku lurah Gandasari mengucapkan terima kasih kepada Plt. Camat Jatiuwung Dadang atas  kerja, dedikasi dan pengabdiannya dengan segala kekuarangan dan kelebihannya yang telah melayani masyarakat dengan baik ”. Ucapnya.

(Angga)

Tinggalkan Balasan