HTML5 Icon

Jalin Tali Silaturahmi DPD FSPI Provinsi Banten, Adakan Halal Bil Halal

Tangerang, cybernewsnasional.com – Jalin tali silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) mengadakan Halal Bil Halal Idul Fitri 1440 H, bersama seluruh jajaran pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), beserta seluruh pengurus pada tingkat serikat pekerja anggota (SPA) dengan jumlah anggota yang dapat menghadiri kegiatan halal bihalal keseluruhan-nya kurang lebih 500 orang, acara dilaksanakan di rumah makan Ciganea, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, Selasa (18/6/2019) siang.

Acara Halal Bil Halal turut dihadiri oleh Kadisnaker Kota Tangerang Dr.Ir.H Rakhmansyah, M.si., Ketua DPN Indra Munaswar., Ketua DPD Provinsi Banten Redi Darmana. SH., Ketua DPC Kota Tangerang H Abu Bakar HY, Spd. SH. MH., didampingi Sekjen DPC H. RD Sugandi, SH., bersama jajaran pengurus lainnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab Tangerang Roland Marbun didampingi seluruh jajarannya.

Ketua DPD FSPI Provinsi Banten Redi Darmana, dalam sambutannya menyampaikan. Alhamdulillah, dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota serikat pekerja FSPI yang telah berkenan dalam menghadiri Pelaksanaanan halal bihalal.

“Saya, (DPD-red) sangat bangga dan mengapresiasi pada seluruh jajaran pengurus maupun anggota FSPI, yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir di sini,” ungkapnya.

Ketua DPC Kota Tangerang H Abu Bakar HY, Spd. SH. MH, dalam sambutannya menuturkan. Serikat pekerja yang notabene-nya sebagai organisasi, harus paham dan pandai dalam menyikapi segala sesuatu isu-isu atau informasi yang beredar dan sedang berkembang di dalam negeri ini.

Karena dengan adanya isu atau informasi tersebut maka. “Kita dapat melihat perkembangan dunia industri tersebut, di mana kita berada dan menjalankan organisasi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta memperjuangkan hak-hak kaum buruh demi mencari nafkah maupun kesejahteraan keluarga karyawan/karyawati seluruhnya,” imbuhnya.

Ia, menambahkan. “Oleh sebab itu dengan adanya momentum seperti sekarang ini marilah kita bersama-sama pereratkan tangan kita demi kekompakan maupun jiwa militansi kita agar FSPI ini dapat lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Kadisnaker Dr Ir.H Rakhmansyah, M.si., saat sambutan menyampaikan. Tetap jaga kekompakan dan kesolidan dalam berorganisasi, karena organisasi yang besar itu berkat kerjasama antara sesama pengurus dan anggotanya.

“Saya (Disnaker-red) salut dengan kekompakan maupun jiwa militansi para penggerak organisasi FSPI dalam memperjuangkan kesejahteraan seluruh jajaran anggotanya,” tutupnya.

Penulis : Asep.

Tinggalkan Balasan