HTML5 Icon

Diduga Curang, Warga Teluk Naga Gelar “Mosi Tidak Percaya”

Tangerang, Cybernewsnasional.com – Warga Teluk Naga khususnya sabagian warga Desa Pangkalan Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang melakukan aksi Mosi Tidak Percaya secara damai kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di depan Kantor Kecamatan Teluk Naga. Kamis (07/11/2019).

Aksi di lakukan oleh ratusan warga dimulai dari pagi sampai siang yang mendapat pengawalan ketat oleh pihak aparat keamanan wilayah setempat.

Ustad. Ahmad, salah satu warga yg mengikuti aksi tersebut kepda media Cybernewsnasional.com mengatakan.”Warga melihat sepertinya ada indikasi kecurangan pada saat proses tahapan seleksi balon kepala desa,” katanya.

Senada dengan warga lainnya, Sukandi menuturkan hal yang sama. “kami juga menduga ada kecurangan dan ketidak transparanan dalam proses penyeleksian balon kepala desa” tutur sukandi.

Teluk Naga-Cybernewsnaaional.com

Dari 153 desa yg akan melakukan pemilihan kepala desa serempak Desember nanti ada dua desa yg saat ini diduga dalam kondisi tidak kondusif dan diperlukan perhatian khusus oleh aparat, yaitu Desa Pangkalan dan Desa Tanjung pasir.

Masyarakat meminta kepada pihak yg berwenang agar melihat kondisi ini dan turun untuk segera mengantisipasi masalah tersebut, sebelum terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Seuaikan pantauan Media Cybernewsnasional.com, pihak keamanan baik dari Polsek Teluk Naga yang di back up oleh Polres Metro Tangerang Kota, terlihat berjaga-jaga agar situasi keamanan tetap kondusif.

(Youngky).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: