HTML5 Icon

Bupati Bogor Harapkan Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Belum lama ini Ade Yasin, Buapti Bogor minta kepada seluruh calon kepala desa, supaya dalam pesta demokrasi nanti dapat menciptakan suasana kondusif.

 

Pilkades-Cybernewsnasional.com

Hal itu di sampaikan Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakili Bupati H.Iwan Setiawan saat membuka dekalrasi aksi damai di Gedung Tegar Beriman. Jum’at (01/11/2019).

Selama dalam perjalanan kampanye Pilkades, sedikit terganggu dengan adanya keterlibatan oknum ormas yang membuat suasana tidak kondusif

” Apabila dari calon kepala desa ada yang merasa tidak aman, terkait tingkah laku oknum ormas tertentu, dan akan membuat suasana tidak kondusif, maka segera laporkan saja kepada kami.” papar Ade di hadapan ratusan calon kepala desa saat aksi Dekallarasi Damai.

Ade Yasin lebih jauh menjelaskan bahwa Ia mendegar ada oknum ormas yang mengintimidasi calon kepala desa yang akan memasang Spanduk, oleh karna itu dalam pesta demokrasi di ajang pilkades ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor supaya tetap menjaga suasana kondusif.

Dari hasil pengamatan Tim Media Cybernewsnasional.com.dari berbagai cara untuk menyukseskan calon yang didukunganya, benturan dengan sedikit gesekan sulit dihindari, tetapi masih dalam batas kewajaran.

Disisi lain Camat Gunung Putri Drs.Didin Wahidin sangat berharap suasana wilayahnya tetap berjalan kondusif.

“Walaupun saya baru dua hari duduk sebagai Camat Gunung Putri, sangat berharap agar pesta ajang demokrasi pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Gunung Putri, dapat berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

(Prb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: