HTML5 Icon

Api Kembali Menyala, Warga Ruko Kapuk Muara Panik

Jakarta, Cybernewsnasional.com -Timbulnya percikan api yang kembali muncul diruko Kapuk Muara RW 001 menimbulkan kepanikan warga setempat.

 

Api yang berasal dari puing bangunan ruko dan Kelenteng yang sempat terbakar dan sedang dalam penyidikan Kepolisian menggeluarkan percikan api. Menurut salah seorang security api mulai terlihat sekitar pukul 18.00 WIB.

” Kami segera menghubungi pengurus wilayah dan dilanjutkan ke pihak pemadam,” ungkapnya, Minggu ( 04/10/2019).

Sementara itu seorang petugas pemadam yang dihubungi oleh tim Cybernewsnasional.com mengatakan bahwa api kemungkinan berasal dari material yang masih menimbulkan percikan api.

” Api kemungkinan besar berasal dari material yang terbakar Minggu lalu, tapi sudah kami jinakan,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai sumber api, petugas kebakaran tidak bisa memastikan apakah dari konsleting listrik atau dari lilin yang biasa di gunakan oleh Kelenteng yang ikut terbakar.

Ruko yang kembali menimbulkan percikan api adalah Ruko dan Kelenteng yang sempat terbakar seminggu yang lalu dan sudah terpasang police line.

Ketua RW 001 Zaenudin felli mengatakan bahwa api sudah bisa dikuasai dan dipadamkan sehingga tidak perlu panik, tapi tetap waspada ungkapnya ketika ditemui ditempat kejadian.

(Apen Sodikin).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: