HTML5 Icon

9 Penerbangan Alami Delay, Polresta Bandara Gelar “Promise”  Kepada Penumpang

Tangerang, Cybernewsnasional.com – PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mencatat ada 10 penerbangan Sriwijaya Air yang di “Cancel” yang dipastikan tak bisa melayani penerbangan dari Bandara Soetta.

Dan selebihnya ada 9 penerbangan yang statusnya masih delay, dengan variasi waktu 4 sampai dengan 9 Jam.

Polres Kota Bandara Soekarno Hatta menggelar kegiatan Kemitraan Melalui Sentuhan (Promise), terhadap para penumpang pesawat Penerbangan Internasional maupun Domestik dari Sriwijaya Air yang mengalami delay. 

Sebagai pelaksanaan kegiatan “Promise” yang merupakan inovasi dari Polresta Bandara Soetta tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Bandara Soetta AKBP Arie Ardian S.IK di dampingi Kasat Reskrim AKP. A Alexander Yurikho SH, S.IK, MSI, MM, MH, dengan di-ikuti personel Polres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Kegiatan ” Promise” dilakukan di Terminal 2 keberangkatan Domestik maupun Internasional, pada Kamis (07/11/2019 ) pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, AKP. A Alexander Yurikho SH, S.IK, MSI, MM, MH, kepada awak Media menyanpaikan pelaksanaan kegiatan program kemitraan melalui sentuhan (Promise) ini di lakukan dengan pemberian minuman dan makanan ringan serta permen.

” Sebagai wujud rasa empati dengan harapan dapat turut mengurangi rasa jenuh dan kesal akibat delay maupuan cancel yang menimpa penerbangan yang dioperasikan oleh “Maskapai Sriwijaya Air” akibat masalah teknis dan manajemen”,tutur AKP. Alexander.

Lanjut Alexander mengatakan masih terjadi penumpukan penumpang, akan tetapi sudah mulai terurai dengan penerbangan pengganti yang dilakukan sebagian besar oleh Maskapai NAM Air.

(Ind)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: